Tangan -tangan yang mau berkarya, ada disini

Friday, March 27, 2009

malam mingguan

ni sebenernya post yang udah llam dari blog friendster ai . . . monggo kalo mau baca yo


biar dikira alim Assalamu’alaikum wr.wb.

hey yo ’ssup blogga!!

gw mulai ngetik tulisan nni, jam setengah 4, yap sekalian nunggu subuh buat tidur, suka bangun mulu gw kalo adzan biar pol 2 hari gak tidur tanpa guna!!!!!

iya nih malem minggu ni kerasa panjang banget dah, sebenernya seharian ini emang banyak kejadian tapi takut kelamaan ceritanya ( bisa sampe tiga hari dua malem locch soalnya banyak bumbunya hehehe jadi gw singkat dari mulai jam setengah sebelas malem aja dah

ni malem seharusnya gw ada di garut nemenin keluarga gw ( ayah ibu ade maksudnya, bukan anak istri, tenang gals gw masih jomblo loch,BOOONG) tapi karena ada sesuatu dan lain hal yang gak bisa gw sebutin disini. terpaksalah gw berdiam diri dikamar kosan permai ini.

setelah puas nonton femme fatale dan oktober sky, dan adalah dikit baca2 biar keliatan intelek dikit lah ( beuh bagus beeng tu 2 pelm, gak percuma gw dikasih copyannya di hardisk gw) kebosanan melanda diriku yang semakin gundah gulana tak menentu sehingga muka makin mirip burung hantu ( apa seh!!). temen kosan gw, sebut saja Adam juga merasakan hal yang sama, lalu kita beritikad untuk menggoda Dian(male 20), temen kosan yang lain.

ternyata malang dinista( alah) si dian tidak tertarik dengan bibir jeber adam, dan kombinasi kumis jiji dan badan kerempeng gw. kemipun berlanjut menggoda Haekal dan ia pun terlihat bahagia, terlalu bahagia, kita godain, maka mundurlah kita( yaealah serem gila!!).

kami pun memikirkan hal lain untuk bersenang-senang ,ting! haaa ada vespa nagnggur no, kebetulan belum makan malem, so gw ama Adam ( udah lah tulis aja) mulai mendekati dian lagi

gw : k dian?
dian : hmm..?
adam : minjem motornya lah..?
dian : kagak ah..!
gw : yaelah !
dian : yauda tapi isiin bensinnya ya?
gw : yaelah !
dian : yauda beliin coklat aja dah
gw : ya…..
adam : ..udah de okeh!
dian : ni koncinya

dan kamipun bersiap-siap, : set, set
masukin konci : grek, cklek!
starter : gle…
starter : gle…
starter : gle…
starter : gle…
starter beberapa kali : gle..gle..gle..gle..gle..gle..gle.
starter goyang : ( sambil digoyang) gle….

…setelah 20 menit..

yee bisa!!!greeeengg!!!

berjalanlah gw naik vespa merah di gigi satu dan dua

gw : yaelah lo dam, make beli coklat segala lagi
adam: ah udah kasih aja choki2 lu teh!
gw : wah jenius!

rute yang kami ambil adalah

keluar kosan menuju gedung anex-dago

disana ada plago yang masih banyak anak muda nya ( padahal udah jam setengah satu lagi), planet dago yang tempat bilyarnya masih rame, dan bip yang masih banyak anak kongkow2, terus sekitar jalan yang dihidupi oleh para komunitas motor, dari mio sampe harley.

dago-palasari

disana, motor vespa tersebut saangat diseagani oleh orang, orang sekitar, mereka selalu nyalip kita, dengan memberi tanda salut mereka, klakson. mungkin agar untuk menjaga agar tidak sombong lagi kita gak akan bawa motor itu ditengah jalan dengan kecepatan 30 km/jam lagi hmmm….

palasari- B

wah dijalan B ternyata banyak ya, yang *** disana mulai dari ***** sampe yang asli pun ada, dan banyak pengendara motor idung belang yang berenti gtu, trus *** nya pada naek motor nya deh, KACAU!!!

B-BSM

disini beda lagi,ada banyak hotel gtu, dan didalemnya banyak mobil (ngapain ya?) mungkinlagi weekend kali y ( oh ya? kok plat nomornya D?)
ya kali aja lagi pengen nginep dihotel ( melati?)
ya siapa tau mau nostalgia ( meski pada masih muda?)
y tau de gua ( buat ****** kali ya?)
ah uda jangan suudjon mungkin ga semuanya ( tau dari mane lo? lagian banyak banget gtu mobil di tiap hotel)
bodo ah!

BSM-Linggarwati

nah disini kita nemuin tempat makan ( tujuan yang udah ampir dilupain, gara2 sibuk mikirin *** di jalan B, ama banyaknya mobil lokal di daerah BSM)
gw :kita cari aja yang goceng kebawah ya?
adam : okeh
di nasi goreng pertam : bu meser,
ibu nasi goreng 1 : udah abis den
di nasi gireng kedua : bu…
ibu nasi goreng2 : ..oh tos seep den?
akhirnya setelah ke 5 tempat, dapet deh tempat ayam goreng dan pas tinggal dua potong lagi ayamnya, langsung aja hajar bleh!

selese makan gw ngeliat cakep banget orang dah, terus tu orang ngeliat kita,
beuh darah gw berdesir, jantung gw mengamuk, pupil gw membesar, adrenalin mulai mengalir

mba ? : hai
kita : hehe hai..

tiba2 sontak adam mulai sibuk ama motor kita ( dian’s), gw diem aje ngeliatin si mba dari kakinya ( ada tatonya!! keren euy), betisnya (atletis!, kyanya sering fitness si mba), pinggulnya ( biasa lah), lehernya ( ada jakunnya!)…(ada jakunnya!!!!!!!)

darah gw mengalir deras, jantung gw berenti, pupil gw membelalak, adrenalin gw tumpah!!!!

gw :(sial lo dam, kagak bilang)
adam : iya ini juga gw mau kabur

starter : gle…
starter : gle…
gw ama adam : bismillahirrahmanirrahim
nyala!!!

kaburlah gw

( gw mulai nulis lagi abis solat magrib, ketiduran gw,tapi tenang aja gw masih inget every detail malem minggu ini)

gw masuk kedayang sumbi pengen ke cihampelas pas gw ngeliat ada api gede beeng di jalan masuk ke saraga, , wihiii lumayan buat ngangetin badan dan jiwa jomblo gw( ( halaaHHH) semoga yayang gw ga baca biar kagak keliatan buaya2 banget gw)

pas didalem emang si apinya gede…

gw : anget ya dam?
adam : iya
gw : romantis ya dam?
adam : anjing!!!

tapi terlihat warga2 yang lain mulai panik, ternyata apinya kegedean!!!!

mampus!! langsung dengan sigap bagai mcDonough di ‘The Guardian’ gw ambil ember, ke selokan ambil aer, siram!!!

warga : ehh lain tidinya! di gigir heula!!!

salah aksi gw ternyata. tapi warga yang lain mulai ahu membahu ngangkatin aer dari selokan dan mulai ambil banyak ember mulai berdatangan

caa……. insting TI gw muncul saat itu juga, dan mulai menyaranan agar para warga menrapkan teori antrian sepanjang api sampai selokan ( bullshit banget gw) ya tapi, setelah bilang ama bebebrapa warga akhirnya mulai nyambung-nyambungin aer dari selokan ampe tempat api.

tapi ane banget dah, walau kita udah repot kesana kemari, masih banyak aja anak muda disekitar yang , malah nonton!!!!!! sial, apa si yang mereka pikirin..

karena kurang bisa nanganin akhirnya adam nelpon pemadam kebakaran itb buat bantuin matiin tu api.

jam dua lebih sepuluh api udah padem, wuiiiii ternyata anget juga ya? walau api mati.. apa mungkin karena proses oksidasi diperut gw ditamabah beberapa reaksi adrenalin yang muncul dalem tubuh pas ngeliat api gede..(bulshit kedua gw)

setlah selesai drama tersbut, cabut lagi lah gw ke cihampelas jam setngah tiga setelah ngobrol bentar ama warga setempat bahwa kejadian tadi ntu disebabin ama seorang pyromaniac ( itu sebutan gw, warga si bilangnya ‘nu gelo’ ) yang udah dua kali nyalain api disini.

dan itu setelah 20 menit gua ngedorong, starter goyang, starter super, ama dorong-lagi motor vespanya dian.( sialll, tapi untungnya dibantuin ama 2 orang warga disana )

dicihampelas gw ama temen gw nyanyiin lagu yang lagi hot saat ini , yaitu "ketauan"nya grup band mata ( adoooohhhhh )
pas nyampe di pom bensin gw tertahan selam kurang lebih 10 menit, mengenai……..dimana tutup tangki bensinnya vespa.

setelah isi bensin ( yang sebelumnya dibantuin ama abangnya bukain ) kita starter,dorong,starter goyang,ama starter super lagi tu vespa.

jalan lagidah kita ampe tiba-tiba tembang "lidah tak bertulang" kita putus gara-gara motor udah mulai goyang ………

gw bingung ,knapa ni motor? ternyata gw liat….. ban belakangnya pecah!!!!!! perfecto malam ini!!!

untung aja ban motor nya pecah pas banget didepan ciwalk( cihampelas walk ) jadi cuma satu blok ke kosan gw ….

haaAAAAAA… gw dorong tu motor sepanjang 600 meter!! plus tanjakan 300 meter lagi!!! plus itu vespa lagi!!!

kesempurnaan malam ini kayaknya ga lengkap kalo gak ada hiburan di akhir malem ini,

yaitu…. pas gw ngedorong gw liat ada pasangan yang beru selese nonton gtu, mula-mula si kita bedua panas. tapi pas berapa lama mereka pisah, dan keliatannya marahan gtu…. hehehe langsung semangat lagi gw dorong tu vespa ampe kosan

HUAHAHAHAHAHAHAHAAAAAA sial…..

3 comments:

  1. PERTAMAX !!
    Selamat atas launching blognya! Makan-makan yuu..

    ReplyDelete
  2. oke makan-makan.. mbak'e di pulang pisau ane di kosan...ada 14045? hehehe pis mbak..

    ReplyDelete
  3. gw baru sadar ngapain tu orang bedua jalan jam setengah 4 pagi ya? abis nonton?
    hmm.....

    ReplyDelete